Pendaftaran Perguruan Tinggi SBMPTN Buka Hari Ini: Jadwal, Persyaratan, Materi, Biaya, Cara Daftar UTBK LTMPT

- 23 Maret 2022, 11:39 WIB
Pendaftaran perguruan tinggi SBMPTN buka hari ini, jam berapa?. Simak jadwal, persyaratan, materi, biaya hingga cara daftar di UTBK LTMPT di portal.ltmpt.ac.id.
Pendaftaran perguruan tinggi SBMPTN buka hari ini, jam berapa?. Simak jadwal, persyaratan, materi, biaya hingga cara daftar di UTBK LTMPT di portal.ltmpt.ac.id. /Tangkap Layar: pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/Tangkap Layar: pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

BERITA DIY - Pendaftaran perguruan tinggi SBMPTN buka hari ini, jam berapa?. Simak jadwal, persyaratan, materi, biaya hingga cara daftar di UTBK LTMPT di portal.ltmpt.ac.id.

Seperti diketahui, pendaftaran seleksi masuk perguruan tinggi SBMPTN buka pada hari ini, Rabu, 23 Maret 2022 pada pukul 15.00 WIB berdasar data dari web LTMPT.

UTBK SBMPTN merupakan salah satu jalur seleksi masuk perguruan tinggi negeri lewat sistem tes atau ujian tulis. Pendaftaran sendiri akan dibuka hingga 15 April 2022.

Baca Juga: Cara Daftar UTBK-SBMPTN 2022, Jadwal, Syarat, dan Cara Pembayaran di ATM BNI BRI, BNI, Mandiri, dan BTN

Sedangkan registrasi akun LTMPT SBMPTN 2022 sudah dibuka pada 14 Februari lalu, dan ditutup pada 17 Maret 2022. Artinya yang bisa daftar bagi yang sudah registrasi akun.

Adapun UTBK SBMPTN bisa diikuti siswa lulusan tahun 2020 hingga 2022 dari SMA, MA, SMK sederajat atau lulus paket C dengan maksimal umur 25 tahun.

Baca Juga: Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022 Berikut Cara Daftar, Jadwal, Persyaratan dan Link Login di LTMPT

Berikut jadwal UTBK SBMPTN:

Registrasi akun LTMPT: 14 Februari-17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x