Bacaan Doa Panjang Umur dalam Al Quran untuk Guru, Orang Tua, Teman, dan Anak-Anak: Arab, Latin, dan Artinya

- 21 Maret 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Berikut bacaan doa panjang umur Bahasa Arab, Latin, dan arti Bahasa Indonesia untuk orang tua, guru, teman, dan anak.
Ilustrasi - Berikut bacaan doa panjang umur Bahasa Arab, Latin, dan arti Bahasa Indonesia untuk orang tua, guru, teman, dan anak. /Pixabay/Mohammed Hasan

BERITA DIY - Inilah bacaan doa panjang umur lengkap untuk guru, orang tua, teman, dan anak-anak beserta arti dalam Bahasa Indonesia.

Membaca doa menjadi salah satu cara untuk memanjatkan permintaan atau permohonan kepada Allah SWT.

Salah satu bacaan doa yang kerap dilafalkan dan dipanjatkan adalah doa untuk memihon panjang umur bagi orang-orang terdekat.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Hajat yang Mustajab Lengkap Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Dengan melafalkan bacaan doa panjang umur dapat digunakan untuk memohon umur yang panjang dan berlah serta pengampunan dari Allah SWT.

Dalam praktiknya, melafalkan bacaan doa panjang umur ini sendiri bukan hanya untuk diri sendiri namun juga bagi beberapa orang lain.

Melafalkan bacaan doa panjang umur dapat dilakukan untuk orang-orang terdekat seperti guru, orang tua, teman, dan anak-anak.

Baca Juga: Doa Bepergian Sesuai Sunnah Rasulullah SAW Arab, Latin, Artinya: Baca Ketika Keluar Rumah dan Naik Kendaraan

Lebih lanjut berikut merupakan bacaan doa panjang umur dan memohon ampun untuk guru seperti yang dikutip dari islam.nu.or.id:

Bahasa Arab:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x