Selain MotoGP Mandalika 2022, Ini Peran Rara Pawang Hujan di Balik Momen Penting Negara, Termasuk Asian Games

- 20 Maret 2022, 18:30 WIB
Momen penting negara, Asean Games 2018 hingga pencarian korban Sriwijaya Air ada peran Rara pawang hujan dibaliknya.
Momen penting negara, Asean Games 2018 hingga pencarian korban Sriwijaya Air ada peran Rara pawang hujan dibaliknya. /instagram.com/@rara_cahayatarotindigo

BERITA DIY - Rara pawang hujan mendadak dicari netizen lantaran dirinya mempunyai peran penting di balik keberhasilan perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Memiliki nama lengkap Rara Istiati Wulandari, ia merupakan perempuan asal Bali yang sudah menjadi andalan negara untuk beberapa acara penting skala nasional hingga internasional.

Lewat akun Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo ia membagikan beberapa momen yang berkaitan dengan profesinya sebagai pawang hujan dan peramal.

Baca Juga: 'Malu' Jadi Trending Twitter karena Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Berikut Sejarah dan Tugasnya

Rara seringkali meramalkan nasib masa depan seseorang, hubungan percintaan, hingga karier. Beberapa tokoh negara pun pernah diramal Rara, termasuk Presiden Joko Widodo.

Selain dikenal sebagai Rara pawang hujan, dirinya juga merupakan seorang peramal menggunakan kartu tarot andalannya. Sederet nama artis tanah air pernah diramal Rara, salah satunya adalah Ayu Ting-ting.

Berikut ini beberapa momen penting negara yang melibatkan peran Rara di dalam nya, baik sebagai pawang hujan ataupun peramal.

Pawang Hujan Asian Games 2018 di Indonesia

Rara sudah menjadi orang kepercayaan negara sebagai pawang hujan sejak 2015. Beberapa acara kenegaraan hingga peristiwa penting di Indonesia melibatkan kemampuan Rara untuk mengendalikan awan mendung menjadi cerah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x