Ucapan Selamat Hari Dongeng Sedunia 20 Maret 2022 Cocok untuk Story Instagram, Whatsapp, dan Facebook

- 20 Maret 2022, 07:06 WIB
Ilustrasi ucapan selamat Hari Dongeng Sedunia yang diperingati 20 Maret 2022 cocok untuk story Instagram, Whatsapp, dan Facebook.
Ilustrasi ucapan selamat Hari Dongeng Sedunia yang diperingati 20 Maret 2022 cocok untuk story Instagram, Whatsapp, dan Facebook. / PIXABAY/@superlux91

BERITA DIY- Simak berikut ini ucapan selamat Hari Dongeng Sedunia 20 Maret 2022 cocok untuk story Instagram, Whatsapp, dan Facebook. Hari Dongeng Sedunia atau Happy World Storytelling Day diperingati setiap tahun pada tanggal 20 Maret.

Mendongeng atau membacakan cerita pada anak memiliki banyak manfaat. Dengan membacakan cerita-cerita yang mendidik bisa menambah kosa kata dan imajinasi anak.

Hari Dongeng Sedunia yang diperingati pada 20 Maret 2022 merupakan perayaan Oral Storytelling yang dilakukan diseluruh dunia.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Nisfu Syaban 2022 Desain Religius untuk Ucapan Mohon Maaf dan Selamat Nisfu Syaban 1443 H

Perayaan ini bertujuan untuk merayakan seni mendongeng dengan banyak orang. Hari Dongeng Sedunia setiap tahun selalu mengusung sebuah tema.

Tema perayaan Hari Dongeng Sedunia 20 Maret 2022 ini adalah lost and found. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Dongeng Sedunia.

Hari Dongeng Sedunia juga bisa dirayakan dengan dikombinasikan dengan pentas musik, tarian, dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain itu ada juga cara yang mudah dilakukan untuk merayakan Hari Dongeng Sedunia yang akan diperingati pada, hari Minggu, 20 Maret 2022 yaitu dengan memberikan ucapan selamat hari dongeng.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Malam Nisfu Syaban 2022 dan Ucapan Permintaan Maaf Penuh Makna untuk Story WA, IG Hingga FB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x