NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Maret 2022, Miliki Ini untuk Tahu Bansos Sembako Kapan Cair

- 18 Maret 2022, 10:10 WIB
NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Kemensos Rp2,4 juta di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair.
NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Kemensos Rp2,4 juta di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Kemensos Rp2,4 juta di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair.

Saat ini banyak yang bertanya BPNT 2022 kapan cair, aplikasi bansos sembako bulan ini, apakah bantuan BPNT dapat uang, dan BPNT berapa kali cair.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos untuk menciptakan ketahanan pangan masyarakat miskin.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

TERBARU HARI INI: Jangan Kaget BPNT Rp600 Ribu Cair Maret Usai Input NIK Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos Sembako

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp45,12 triliun untuk program BPNT. Diharapkan dana tersebut dapat menyentuh 18,8 juta penerima bansos sembako.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima BPNT 2022, masyarakat miskin bakal mendapatkan bansos sembako Rp2,4 juta dari Kemensos.

Namun yang perlu diketahui, penerima BPNT akan mendapatkan kartu bansos sembako yang mana saldonya hanya bisa ditukarkan dengan sejumlah bahan pokok.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x