Kumpulan Link Twibbon Malam Nisfu Syaban 2022, Cocok Dibagikan ke Teman hingga Story WA, Facebook, dan IG

- 17 Maret 2022, 11:29 WIB
Kumpulan link twibbon malam Nisfu Syaban 2022, cocok dibagikan ke teman hingga story WA, Facebook, dan IG.
Kumpulan link twibbon malam Nisfu Syaban 2022, cocok dibagikan ke teman hingga story WA, Facebook, dan IG. /PIXABAY/xegxef

BERITA DIY - Kumpulan link twibbon malam Nisfu Syaban tahun 2022 atau 1443 H. Sambut hari mulia ini dengan saling memaafkan. Twibbon cocok dibagikan ke teman hingga story WA, Facebook dan IG.

Malam Nisfu Syaban diperingati setiap tanggal 15 pada Syaban. Bulan Syaban merupakan bulan kedelapan dan terletak diantara dua bulan yang mulia, yaitu Rajab dan Ramadhan.

Pada tahun ini, malam Nisfu Syaban akan jatuh pada Jumat, 18 Maret 2022 atau 1443 H. Malam Nisfu Syaban merupakan salah satu malam yang dimuliakan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Update Harga Minyak Goreng Terbaru Hari Ini, Berapa Harga Curah dan Kemasan? Bisa Didapat Dimana?

Pada malam ini, Allah akan membukakan pintu ampunan bagi hamba-Nya. Allah akan memberikan pengampunan jika hamba tersebut memohon dan tidak menyekutukan Allah SWT.

Untuk mendapatkan kemuliaan dan pengampunan pada malam Nisfu Syaban, umat islam akan melakukan berbagai amalan baik di hari itu.

Banyak amalan yang dapat dilakukan pada malam Nisfu Syaban, seperti berpuasa, melaksanakan shalat Nisfu Syaban, membaca al quran, membaca Surat Yasin, memperbanyak doa, dzikir, dan shalawat.

Baca Juga: Sinopsis Ms Marvel dan Fakta Kekuatan Karakter Terbaru Superhero Usai Tayang Trailer, Kapan Ms Marvel Rilis?

Selain itu umat islam juga akan saling meminta maaf pada sesama untuk membersihkan hatinya dari rasa dengki, munafik, dan dendam. Dengan hati yang bersih, maka doa dan permohonan ampunan akan mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x