Cek Daftar Nama Penerima PKH Tahap 1 Online di Link Ini, Begini Cara Dapat Bansos Rp 2,7 Juta Maret 2022

- 15 Maret 2022, 11:40 WIB
Cek daftar nama penerima PKH Tahap 1 online di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara dapat bansos Rp 2,7 juta Maret 2022.
Cek daftar nama penerima PKH Tahap 1 online di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara dapat bansos Rp 2,7 juta Maret 2022. /Aloysia Nindya Paramita/Kabar Joglosemar

BERITA DIY - Cek daftar nama penerima PKH Tahap 1 online di link di bawah ini. Simak cara dapat bansos Rp 2,7 juta Maret 2022.

Saat ini sebagian besar Himpunan Bank Negara (Himbara) di seluruh wilayah di Indonesia sedang sibuk menyalurkan bantuan sosial atau bansos PKH Tahap 1.

BRI, BNI, BTN, hingga Bank Mandiri di hampir semua kantor cabang dan pembantu ditugaskan oleh pemerintah untuk menyalurkan bantuan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Daftar Bansos Online di Sini Dapat BLT Rp 10 Juta Modal HP, Begini Cara Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022

Ada keluarga yang berhak menerima Bansos Rp 2,7 juta pada Maret 2022 ini. Mereka adalah keluarga yang di dalamnya terdiri atas ibu hamil, balita, lansia, dan difabel dan semuanya tercatat sebagai penerima PKH Tahap 1.

Masing-masing dari mereka mendapatkan jumlah bansos yang berbeda. Namun jika ditotal, dalam setahun mereka bisa dapat Rp 10,8 juta. Karena PKH ini cair dalam empat tahap, maka akan menerima Rp 2,7 juta pada Maret 2022 ini.

Cara untuk cek daftar nama penerima PKH Tahap 1 bisa dilakukan secara online di link milik pemerintah menggunakan handphone (HP).

Baca Juga: Jangan Kaget PKH Maret 2022 Rp3 Juta Cair Usai Input NIK Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Bansos Kemensos Tak Cair

Baca Juga: Selamat! Bantuan PKH Tahap 1 2022 Cair ke Pemilik KTP dengan Tanda Ini, Dapatkan Bansos Rp 10 Juta di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x