Cek Daftar Nama Penerima PKH Maret 2022 Pakai Cara Ini Bisa Dapat Bansos Rp3 Juta, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat

- 15 Maret 2022, 09:26 WIB
Cek daftar nama penerima PKH Maret 2022 pakai cara berikut bisa dapat bansos Rp3 juta. WA nomor resmi Kemensos jika tak dapat bantuan.
Cek daftar nama penerima PKH Maret 2022 pakai cara berikut bisa dapat bansos Rp3 juta. WA nomor resmi Kemensos jika tak dapat bantuan. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Pengumuman! Cek daftar nama penerima PKH Maret 2022 pakai cara berikut bisa dapat bansos Rp3 juta. WA nomor resmi Kemensos jika tak dapat bantuan.

Saat ini banyak yang mencari informasi PKH online hari ini 2022, cara pencairan bansos, cek daftar nama penerima, hingga PKH Kemensos di Maret kapan cair.

Memang, apabila masuk ke dalam daftar nama penerima PKH 2022, masyarakat bisa mendapat bansos hingga Rp10,8 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kemensos.

TERBARU HARI INI: Jangan Kaget PKH Maret 2022 Rp3 Juta Cair Usai Input NIK Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Bansos Kemensos Tak Cair

Baca Juga: Link Daftar PKH Maret 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos Kemensos yang bertujuan untuk melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa cek 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x