Cara Menambah Berat Badan 10 Kg dalam 1 Minggu Tanpa Resiko: Pola Makan dan Gizi yang Dibutuhkan

- 7 Maret 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Ini cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu dengan pola makan dan gizi.
Ilustrasi - Ini cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu dengan pola makan dan gizi. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Inilah cara menambah berat badan hingga 10 kg dalam waktu 1 minggu namun tetap tanpa resiko dan tetap memberikan kondisi kesehatan.

Bagi Anda yang mencari solusi agar berat badan dapat bertambah, kini tak perlu khawatir. Sebab terdapat berbagai cara yang dapat untuk Anda lakukan untuk menambah bobot atau berat badan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar menambah berat badan adalah dengan mengatur pola makan dalam kehidupan sehari-sehari, beserta kandungan gizi yang dimiliki di dalam makanan tersebut.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu di Rumah dan Cara Cepat Mengurangi Kolesterol

Pasalnya untuk menambah berat badan tubuh Anda membutuhkan berbagai gizi yang mencukupi nantiny, seperti kandungan lemak, karbohidrat, dan kalori yang dimiliki dalam makan sehari-hari.

Dengan menambah asupan bergizi tersebut nantinya dapat menambahkan tingkat berat badan yang Anda miliki dalam waktu yang cukup singkat dan tetap menjaga kondisi tubuh tetap dalam sehat.

Bahkan disebutkan jika berhasil melakukannya secara konsisten maka berat badan yang dimiliki oleh Anda dapat naik hingga 1 Kg hanya dalam waktu singkat seperti dalam waktu 1 minggu saja.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu di Rumah dan Cara Cepat Mengurangi Kolesterol

Cara Menambah Berat Badan 10 Kg dalam 1 Minggu

Dikutip dari laman resmi helthline, diketahui ada beberapa hal yang dapat dilakukan bagi Anda yang ingin menambah berat badan dalam waktu sehat namun tetap terjami dalam kondisi sehat,

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: Helathline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x