Aglaonema Bidadari Tumbuh Cantik, Rimbun, dan Berdaun Lebar: Cukup Gunakan Pupuk Ini Secara Teratur

- 6 Maret 2022, 15:40 WIB
Cukup gunakan tiga pupuk ini agar Aglaonema Bidadari tumbuh rimbun dan berdaun lebar.
Cukup gunakan tiga pupuk ini agar Aglaonema Bidadari tumbuh rimbun dan berdaun lebar. /Tangkap layar Instagram.com/@garden_beautiful77

BERITA DIY - Simak cara membuat Aglaonema Bidadari cantik, tumbuh rimbun dan berdaun lebar, cukup dengan menggunakan pupuk ini secara teratur. 

Aglaonema atau Chinese Evergreens merupakan salah tau jenis tanaman hias yang saat ini sangat populer. Aglaonema Bidadari termasuk dalam jenis tanaman talas-talasan atau Araceae.

Tanaman hias ini berasal dari daerah Asia. Aglaonema Bidadari dapat tumbuh subuh di daerah dengan iklim tropis dan subtropis. Saat ini Aglaonema bidadari menjadi salah satu jenis tanaman Aglaonema yang populer. 

Baca Juga: Tips Cara Lengkap Merawat Tanaman Janda Bolong Agar Tumbuh Subur

Warnanya yang cantik dengan perpaduan warna merah muda, kuning, dan sedikit warna hijau membuatnya memiliki ciri khas tersendiri. 

Untuk merawat dan membudidayakan tanaman hias ini tergolong cukup mudah. Namun sering kali, ada beberapa masalah yang terjadi pada Aglaonema Bidadari.

Banyak Aglaonema Bidadari yang tidak tumbuh subur, jumlah daun sedikit, dan daun layu. Agar tanaman Aglaonema Anda terhindar dari permasalahan tersebut, Anda perlu melakukan pemupukan dan pemberian obat.

Berikut adalah beberapa pupuk yang direkomendasikan agar membuat Aglaonema Bidadari Anda rimbun dan berdaun lebar, dikutip Berita DIY dari video akun Youtube Flower Mix Manado yang diunggah pada 29 April 2002.

Baca Juga: Cara Membuat Turus Tanaman Hias untuk Janda Bolong, Monstera hingga Sirih Gading, Mudah dan Ekonomis

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x