Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi: Bahasa Bali dan Bahasa Indonesia, Beserta Link Twibbon Tahun Baru Saka 2022

- 2 Maret 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini ucapan Hari Raya Nyepi Bahasa Bali dan Indonesia lengkap dengan link Twibbon Tahun Baru Saka.
Ilustrasi - Ini ucapan Hari Raya Nyepi Bahasa Bali dan Indonesia lengkap dengan link Twibbon Tahun Baru Saka. /pixabay.com/arnolduspt

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali dan Bahasa Indonesia lengkap dengan link Twibbon yang dapat dilakukan download.

Salah satu hari besar yang akan diperingati oleh ummat Hindu adalah memperingati Hari Raya Nyepi yang menjadi salah satu ibadah untuk menyambut Tahun Baru Saka yang akan diperingati.

Dengan berlangsungnya Hari Raya Nyepi maka bertujuan untuk menyucikan baik untuk diri manusia maupun alam, sebelum nantinya akan memasuki pada Tahun Baru Saka sebagai penanggalan umat Hindu.

Baca Juga: Link Download Twibbon Disertai Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2022 yang Cocok untuk Story IG, WA, hingga FB

Pada tahun 2022 kali ini, sesuai dengan SKB 3 Menteri yang telah disahkan, diketahui bahwa perayaan Hari Raya Nyepi nantinya akan dilaksanakan atau diperingati oleh umat Hindu yaitu pada 3 Maret 2022 esok hari.

Berbagai cara dapat dilakukan sebelum nantinya memperingati Hari Raya Nyepi pada 3 Maret 2022 tersebut, salah satunya adalah dengan mengirimkan berbagai ucapan dalam berbagai Bahasa mulai dari Bali hingga Indonesia.

Selain itu, salah salah satu yang dapat dilakukan dalam rngka memperingati Hari Raya Nyepi esok hari adalah dengan melakukan download berbagai link Twibbon dalam rangka menyambut Tahun Baru Saka.

 Baca Juga: Daftar Fasilitas Umum yang Ditutup Saat Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944 di Bali

Ucapan Hari Raya Nyepi Tahun 2022 atau 1944 Saka

Berikut merupakan sejumlah ucapan yang dapat digunakan dalam rangka memperingati Hari Raya Nyepi yang menyambut Tahun Baru 1944 Saka:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x