Daftar Hari Libur, Cuti Bersama, dan Tanggal Merah Tahun 2022: Maret - Desember, Bulan apa yang Paling Banyak?

- 1 Maret 2022, 19:05 WIB
Daftar hari libur, tanggal merah, cuti bersama, dan tanggal merah Maret - Desember tahun 2022. Bulan apa yang paling banyak?
Daftar hari libur, tanggal merah, cuti bersama, dan tanggal merah Maret - Desember tahun 2022. Bulan apa yang paling banyak? /Pexels.com/nothing ahead

BERITA DIY - Catat daftar hari libur, tanggal merah, cuti bersama tahun 2022 dari Maret sampai Desember.

Melalui Surat Keputusan bersama No 4 Tahun 2021 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama, memutuskan beberapa hari yang menjadi hari libur pada tahun 2022.

Untuk mempersiapkan liburan agar lebih menyenangkan, jangan lupa untuk memastikan jadwal hari libur nasional. Kalender ini berlaku untuk kalangan pelajar, pegawai negeri sipil maupun pekerja.

Baca Juga: 3 Maret 2022 Hari Apa, Apakah Tanggal Merah? Simak Daftar Hari Libur Lengkap Tahun Ini

Surat tersebut ditandatangani oleh beberapa kementerian, di antaranya adalah Kementrian Ketenagakerjaan, Kementerian Agama, dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara.

Catat tanggalnya agar segera diisi kegiatan yang dapat membantu menenangkan diri dari kegiatan sehari-hari. Bagi pelajar dapat meringankan pikiran setelah dibebani oleh tugas yang menumpuk.

Bagi pekerja dapat melepas penat setelah tenaganya habis bekerja keras penuh tekanan. Bagi pegawai negeri sipil dapat mempersiapkan liburannya dengan menonton serial drama atau liburan bersama keluarga.

Baca Juga: Hari Besar Nasional dan Hari Libur Bulan Maret 2022: Hari Ginjal Sedunia hingga Hari Suci Nyepi

Berikut merupakan daftar hari libur nasional menurut Surat Keputusan Bersama (SKB) No 4 Tahun 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x