Daftar Titik Banjir di Serang Banten Hari Ini: Apa Penyebabnya dan Bagaimana Upaya Evakuasi Warga?

- 1 Maret 2022, 16:00 WIB
Ini daftar titik lokasi banjir Serang Banten dengan penyebab dan upaya evakuasi.
Ini daftar titik lokasi banjir Serang Banten dengan penyebab dan upaya evakuasi. /Dok. BPBD Kota Serang

BERITA DIY - Simak daftar titik lokasi banjir yang terjadi di Serang Banten pada hari ini atau Selasa 1 Maret 2022 beserta dengan penyebab dan upaya evakuasi warga yang terdampak.

Sejumlah lokasi atau tempat dilaporkan menjadi kawasan titik lokasi yang terkena banjir di Serang Banten. Berbagai daerah tersebut dikonfirmasi masih terkena adanya air banjir hingga sampai saat ini. 

Berbagai lokasi yang telah dikonfirmasi menjadi titik terkena banjir khususnya yang melanda Serang Banten hari ini tersebut disebutkan terbagi atas adanya beberapa perumahan dan beberapa kecamatan.

Baca Juga: Banjir dan Genangan di Jakarta Jadi 19 Titik, BMKG Peringatkan Hal Ini

Ketinggian air yang muncul di berbagai titik lokasi banjir di Serang Banten pun juga diketahui memiliki tinggi yang beragam, bahkan di salah satu wilayah diketahui hingga telah menyentuh atap rumah warga.

Hingga sampai saat ini, berbagai pihak masih berupaya untuk melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak dengan adanya banjir yang terjadi di beberapa titik lokasi di Serang Banten tersebut.

Sejumlah pihak juga terus melakukan pemantauan terkait dengan ketinggian air yang ada di berbagai lokasi atau titik yang terdampak adanya banjir di beberapa wilayah di Serang Banten itu.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus atau Erupsi, Merapi Berstatus Tanggap Darurat Bencana Banjir Lahar Dingin Hari Ini

Daftar Titik Banjir di Serang Banten

Terkait dengan daftar titik banjir yang terjadi di Serang Banten tersebut, sebelumnya telah dilakukan konfirmasi oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Serang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x