Cek di Sini! BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM yang Punya NIK KTP, Tak Perlu Daftar Eform BPUM BRI Tahap 3

- 22 Februari 2022, 05:54 WIB
Ilustrasi - Cek di sini! BLT Rp 2,4 juta untuk pelaku UMKM yang punya NIK KTP, tak perlu daftar di Eform BPUM BRI tahap 3.
Ilustrasi - Cek di sini! BLT Rp 2,4 juta untuk pelaku UMKM yang punya NIK KTP, tak perlu daftar di Eform BPUM BRI tahap 3. /Instagram.com/kemensosri

 

BERITA DIY - Cek di sini! BLT Rp 2,4 juta cair untuk UMKM yang punya NIK KTP, tak perlu daftar di Eform BPUM BRI tahap 3.

Pelaku UMKM berkesempatan mendapatkan BLT Rp 2,4 juta jika memenuhi syarat salah satunya NIK KTP muncul di sini. 

Selain itu, pelaku UMKM juga tak perlu terdaftar di Eform BPUM BRI untuk dapatkan BLT RP 2,4 juta yang bisa didapatkan di bulan Februari ini.

Baca Juga: Selamat, BLT Rp 2,4 Juta Cair Untuk UMKM Tanpa Perlu Daftar Eform BPUM BRI, Cek NIK KTP Muncul di Sini

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Baca Juga: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di Februari! Pendaftaran Sudah Buka

Sebagaimana diketahui, bantuan untuk UMKM yakni Banrpes BPUM BRI Rp 1,2 juta sudah tidak disalurkan Kemenkop UKM di tahun 2022. Terakhir kali BPUM disalurkan pada Desember 2021.

Meski BPUM Eform BRI tahap 3 sudah tak disalurkan, pelaku UMKM tak perlu khawatir sebab masih ada bantuan lain dari Pemerintah yang bisa didapatkan di tahun ini.

Bansos PKH 2022 Rp 2,4 juta menjadi bantuan yang bisa didapatkan UMKM yang masuk ke dalam golongan lanjut usia atau lansia. Bantuan bansos PKH Rp 2,4 juta itu akan dibagikan sebesar Rp 200 ribu per bulan kepada penerima salah satunya di bulan Februari 2022 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x