Update Weton Hari Ini Februari 2022 di Kalender Jawa dan Tanggalan Islam Rajab Menurut Primbon Pasaran Wuku

- 9 Februari 2022, 12:30 WIB
Update baru hitungan weton hari ini, 9 Februari 2022 adalah Rabu Legi di kalender Jawa. Simak prediksi pasaran Wuku menurut Primbon online dan tanggalan Islam di bulan Rajab ini.
Update baru hitungan weton hari ini, 9 Februari 2022 adalah Rabu Legi di kalender Jawa. Simak prediksi pasaran Wuku menurut Primbon online dan tanggalan Islam di bulan Rajab ini. /PIXABAY/congerdesign

BERITA DIY - Baru! update hitungan weton hari ini, 9 Februari 2022 adalah Rabu Legi di kalender Jawa. Simak prediksi pasaran Wuku menurut Primbon dan tanggalan Islam di bulan Rajab ini.

9 Februari 2022 merupakan hari ke 7 di bulan Rajab. Jika ditilik dari kalender Jawa, weton pada hari ini adalah Rabu legi dengan pasaran Wuku Prangbakat.

Adapun weton Rabu legi punya nilai neptu yang cukup besar, yakni 12. Dari Primbon Jawa, watak dari orang yang lahir pada Rabu legi yakni keras dan cenderung prinsipil.

Baca Juga: Kalender Tanggalan Jawa Februari 2022 Lengkap Disertai Hitungan Weton, Wuku dan Hari Pasaran Online

Orang yang punya weton Rabu legi sangat menjunjung tinggi falsafah hidup dan tata krama, membenci ketidakadilan, bijaksana hingga loyal dan supel.

Dalam hubungan asmara, orang dengan weton Rabu legi cocok disandingkan dengan weton lain dengan neptu 7, 12 atau 17.

Jumlah neptu tersebut ada pada orang-orang yang lahir pada weton Senin kliwon, Selasa wage, Rabu legi, Kamis wage, Kamis pahing, Sabtu kliwon, dan Minggu pon.

Baca Juga: Kalender Februari 2022, Ini Daftar Peringatan Hari Besar Nasional dan Internasional

Dari karier dan rezeki, orang dengan weton Rabu legi sedang dalam keadaan yang baik. Ada pengaruh dari keluarga yang membuatnya seperti demikian.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x