BLT Rp 2,55 Juta Bisa Cair ke UMKM Meski Tak Terdaftar Banpres BPUM di Eform BRI BNI, Daftar di Link Ini

- 29 Januari 2022, 14:59 WIB
BLT Rp 2,55 juta cair ke UMKM ini meski tak terdaftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI BNI,  cara daftar bantuan Kartu Prakerja 2022.
BLT Rp 2,55 juta cair ke UMKM ini meski tak terdaftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI BNI, cara daftar bantuan Kartu Prakerja 2022. //unsplash.com/Eduardo Soares

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 2,55 juta bisa cair ke UMKM meskipun tidak terdaftar di Eform BPUM BRI BNI, simak cara daftar online jadi penerima bantuan ini di link yang tersedia di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pada tahun lalu, daftar nama penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2021 bisa dicek di Eform BRI BNI di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Sayangnya BLT UMKM atau Banpres BPUM senilai Rp 1,2 juta sudah tidak lagi cair pada tahun 2022 ini karena proses penyalurannya sudah selesai di penghujung tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Login BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3, Daftar di Sini

Oleh karena itu, masyarakat yang tidak pernah mendapatkan bantuan senilai Rp 1,2 juta ini tidak perlu cek Eform BRI BNI lagi.

Pelaku UMKM yang masih membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya bisa daftar bantuan lain dari pemerintah yang dibuka tahun 2022 ini, yakni Kartu Prakerja.

 

Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan pelaku UMKM jika lolos seleksi Kartu Prakerja:

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI Tahap 3, Buruan Daftar Online di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x