Status Lolos Bansos PKH Tahap 1 Januari 2022 Didapat Jika Masukkan Data KTP dan kode Ini di Sini

- 29 Januari 2022, 08:45 WIB
Status lolos penerima bansos PKH didapat dengan masukkan data KTP dan kode ini di link resmi cekbansos.kemensos.go.id
Status lolos penerima bansos PKH didapat dengan masukkan data KTP dan kode ini di link resmi cekbansos.kemensos.go.id /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Status lolos penerima bansos PKH tahap 1 Januari 2022 bisa didapat dengan masukkan data KTP dan kode ini di link resmi ini.

Penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau bansos PKH disalurkan melalui empat tahap yang setiap tahapnya disalurkan selama tiga bulan.

Tahap 1 disalurkan mulai dari bulan Januari 2022 hingga Maret 2022. Untuk itu segera pastikan status lolos bansos PKH di link resmi dari Kemensos.

Baca Juga: Hubungi Nomor Ini Jika Belum Dapat PKH, Cara Daftar Bansos untuk 7 Golongan Orang Berikut

Bulan Januari 2022 hanya tinggal tiga hari lagi. Pastikan Anda termasuk dalam 10 juta orang penerima bansos PKH pada tahun ini.

Nominal yang bisa diterima oleh setiap KPM yaitu sebesar Rp 10,8 juta karena setiap Keluarga Penerima Manfaat maksimal hanya boleh ada empat anggota keluarga yang mendapatkan bansos PKH.

Pemerintah sudah menganggarkan uang sebesar Rp 28,7 triliun untuk digelontorkan kepada para penerima bantuan ini melalui sejumlah bank yang ditunjuk, seperti:

Baca Juga: Bawa 2 Berkas ke Kantor Ini, Bisa Dapat Bansos PKH Rp750 Ribu Bulan Februari: Pastikan Namamu Muncul di Sini

1. Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x