Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, Selalu Gagal Isi Form Ini Bisa Lolos

- 28 Januari 2022, 16:15 WIB
Pemerintah umumkan kabar baik kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka, daftar yuk login dashboard www.prakerja.go.id. Selalu gagal, isi form ini bisa lolos.
Pemerintah umumkan kabar baik kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka, daftar yuk login dashboard www.prakerja.go.id. Selalu gagal, isi form ini bisa lolos. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Pemerintah umumkan kabar baik kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka, daftar yuk login dashboard www.prakerja.go.id. Selalu gagal, isi form ini bisa lolos.

Kartu Prakerja, kini menjadi program favorit yang ditunggu masyarakat, usai Pemerintah mengumumkan pendaftaran peserta akan dibuka lagi di tahun 2022.

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit, hal itu dikarenakan insentif yang didapat oleh peserta lolos dinilai cukup besar, yakni mencapai Rp3,55 juta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja tersebut, ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pada tahun ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dana itu diharap mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x