Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Februari 2022, WA Nomor Ini Jika Belum Dapat Bansos

- 28 Januari 2022, 11:05 WIB
Masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar penerima PKH Januari-Maret 2022, WA nomor berikut jika belum dapat bansos Rp3 juta.
Masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar penerima PKH Januari-Maret 2022, WA nomor berikut jika belum dapat bansos Rp3 juta. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar penerima PKH Januari-Maret 2022, WA nomor berikut jika belum dapat bansos Rp3 juta.

Adapun bansos PKH merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan. Program ini jalan sejak 2007.

Apabila masuk dalam daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa dapat hingga Rp3 juta untuk mengakses layanan pendidikan hingga kesehatan.

Baca Juga: Kemensos Beri Bocoran Cara Daftar Bansos PKH Tahap 1 Januari-Februari 2022: Siapkan Dokumen Ini, Bisa Online

Baca Juga: Klik Di Sini untuk Cek Daftar Penerima PKH Tahap 1 Februari 2022, WA Nomor Ini untuk Pastikan Pencairan Bansos

Masyarakat miskin yang dapat bansos PKH, antara lain siswa SD hingga SMA, anak usia dini, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa melakukan pengecekan di situs cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun 2022, bansos PKH cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Di Januari hingga Maret 2022, bansos PKH yang cair merupakan tahap 1.

TERBARU HARI INI: Catat! 10 Juta Pemilik Tanda Ini Dapat PKH Tahap 1 Januari-Februari, Cek Namamu di Daftar Penerima Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x