Lakukan Ini Jika Belum Dapat BSU Subsidi Gaji, Rp2,4 Juta Cair di Januari 2022 dengan Masukkan NIK KTP Kesini

- 27 Januari 2022, 21:21 WIB
Lakukan langkah ini jika belum dapat BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Rp2,4 juta cair di Januari 2022 dengan masukkan NIK KTP kesini.
Lakukan langkah ini jika belum dapat BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Rp2,4 juta cair di Januari 2022 dengan masukkan NIK KTP kesini. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Lakukan langkah ini jika belum dapat BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Rp2,4 juta cair di Januari 2022 dengan masukkan NIK KTP kesini.

Seperti diketahui pada tahun 2021 lalu, BLT Subsidi Gaji cair ke jutaan pekerja. Penerima BSU ini sebelumnya harus diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program bantuan Kemnaker kepada pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Jika lolos masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU sebesar Rp1 juta.

BSU sendiri merupakan bantuan yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Pada tahun ini, Pemerintah belum mengumumkan BLT Subsidi Gaji dilanjutkan atau tidak. Ketimbang menunggu, yuk coba daftar bansos Rp2,4 juta lain.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x