Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI Tahap 3, Buruan Daftar Online di Sini

- 27 Januari 2022, 14:30 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3,5 juta tanpa login Eform BPUM BRI Tahap 3, begini cara daftar online jadi penerima Kartu Prakerja 2022.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3,5 juta tanpa login Eform BPUM BRI Tahap 3, begini cara daftar online jadi penerima Kartu Prakerja 2022. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat! UMKM bisa dapat BLT Rp 3,5 juta tanpa harus login ke Eform BPUM BRI Tahap 3. Simak cara daftar online bantuan ini di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah belum memutuskan apakah akan melanjutkan program BLT UMKM lagi di tahun 2022 ini atau tidak.

Hingga hari ini, bantuan senilai Rp 1,2 juta tidak lagi disalurkan karena proses pencairannya sudah terhenti pada 31 Desember tahun lalu.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Login BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3, Daftar di Sini

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,5 Juta Cair ke UMKM yang Punya KTP Ini, Tak Perlu Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Sehingga para pelaku UMKM yang tidak dapat BLT Rp 1,2 juta tidak perlu lagi login ke Eform BPUM BRI Tahap 3 untuk mengecek apakah dapat bantuan ini atau tidak.

Meski demikian, pelaku UMKM yang tidak terdaftar sebagai penerima BLT di Eform BPUM BRI Tahap 3 maih bisa mendapatkan bantuan lain yang jumlahnya lebih besar, yakni melalui program Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja rencananya akan kembali dibuka pada tahun 2022 ini untuk 2,9 juta target penerima. Masing-masing penerima yang lolos seleksi berhak dapat bantuan Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Klik Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x