WA Nomor Ini Jika Saldo PKH 2022 Kosong hingga Tak Dapat Rp3 Juta: Cek Daftar Nama Penerima Bansos Lewat HP

- 27 Januari 2022, 06:05 WIB
WA nomor Kemensos ini jika saldo PKH 2022 kosong hingga tak dapat Rp3 juta, cek daftar nama penerima bansos lewat HP.
WA nomor Kemensos ini jika saldo PKH 2022 kosong hingga tak dapat Rp3 juta, cek daftar nama penerima bansos lewat HP. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - WA nomor Kemensos ini jika saldo PKH 2022 kosong hingga tak dapat Rp3 juta, cek daftar nama penerima bansos lewat HP.

Seperti diketahui pada tahun 2022, ada 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat bansos PKH. Penyalurannya dikoordinir oleh Kemensos.

Pada bulan Januari hingga Maret 2022, bansos PKH tahap 1 mulai dicairkan ke penerima. Pencairan bansos tersebut dilakukan 4 kali.

TERBARU HARI INI: Catat! 10 Juta Pemilik Tanda Ini Dapat PKH Tahap 1 Januari-Februari, Cek Namamu di Daftar Penerima Bansos Ini

Baca Juga: Jadwal Bansos PKH 2022 Kapan Cair, Lihat Data Ini! Cek Daftar Penerima Terbaru Tak di Cekbansos.Kemensos.go.id

Apabila masuk dalam daftar penerima bansos PKH, penerima bisa dapat bantuan hingga Rp3 juta, bahkan bisa dapat Rp10,8 juta jika penuhi syarat.

Bansos PKH Kemensos sendiri merupakan program bantuan sosial Pemerintah yang bertujuan untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Kategori masyarakat miskin yang dapat bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, lansia hingga ibu hamil.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x