Biodata Aprilia Manganang saat Ini yang Mau Menikah: Pacar yang Mau Dinikahi hingga Cerita Hidupnya Dulu

- 24 Januari 2022, 17:06 WIB
Biodata Aprilia atau Aprilio Manangan saat ini yang mau menikah, mulai dari pacar yang mau dinikahi hingga cerita hidupnya.
Biodata Aprilia atau Aprilio Manangan saat ini yang mau menikah, mulai dari pacar yang mau dinikahi hingga cerita hidupnya. /Instagram @manganang92

BERITA DIY - Simak biodata Aprilia atau Aprilio Manangan saat ini yang mau menikah, mulai dari pacar yang mau dinikahi hingga cerita hidupnya dulu.

Seperti diketahui, Aprilio Manganang, mantan pebola boli nasional, resmi bertunangan dengan sang pujaan hati. Hal itu diunggah pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Dalam unggahan di Instagram tersebut, diketahui pacar yang mau dinikahi Aprilio Manganang adalah Claudya. Akunnya sendiri ialah @c.cvanrhyn.

Baca Juga: Profil Dedi Mulyadi yang Subscriber Channel YouTubenya Tembus 3 Juta: Biodata, Nama Istri, dan Karier Politik

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat, yang bisa menerima semua ketidaksempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah," tulis Aprilio Manganang.

Dalam foto tersebut, tampak Manganang mengenakan pakaian pasangan atau sering disebut couple batik berwarna coklat sambil menggenggam erat tangan sang pujaan hati.

Pada foto lainnya, keduanya tampak lebih santai. Manganang yang mengenakan kaos hitam mengusap kepala tunangannya sementara sang kekasih yang diketahui merupakan pemilik akun @c.cvanrhyn memeluk Manganang.

Baca Juga: Profil Dorce Gamalama, Artis yang Sedang Sakit dan Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi: Biodata, Karier, dan IG

"Milikilah seseorang yg tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu... I Love you so much sayang @manganang92," tulis @c.cvanrhyn dalam postingan foto.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x