Kronologi Haikal Hassan Diduga Diusir di Malang, Ini Penyebab hingga Viral Jadi Trending Twitter

- 23 Januari 2022, 15:30 WIB
Ketahui kronologi Haikal Hassan diusir di Malang dan penyebab kejadian yang Trending di Twitter itu.
Ketahui kronologi Haikal Hassan diusir di Malang dan penyebab kejadian yang Trending di Twitter itu. /Twitter.com/@haikal_hassan

BERITA DIY - Inilah kronologi Haikal Hassan lengkap yang diduga diusir saat berada di Malang serta penyebab hingga menjadi Trending di media sosial Twitter.

Haikal Hassan mendadak menjadi perbincangan hangat dari netizen Indonesia, bahkan namanya mengisi daftar Trending dalam media sosial Twitter hingga sampai saat ini.

Diketahui dalam media sosial Twitter cuitan yang membahas mengenai Haikal Hassan telah dicuitkan atau diupload oleh para pengguna aplikasi itu sejumlah 420 tweet bahkan terus bertambah hingga kini.

Baca Juga: Profil Achmad Megantara, Artis yang Telah Menikah dengan Asri Faradila: Biodata, Karier, Film, dan Akun IG

Munculnya nama Haikal Hassan yang mengisi dalam daftar Trending di Twitter ini sendiri bukanlah tanpa alasan, pasalnya penyebab dirinya menjadi perbincangan terkait dengan yang dialaminya di Malang.

Dalam berbagai cuitan atau tweet di aplikasi Twitter diketahui bahwa Haikal Hassan mengalami tindakan yang kurang menyenangkan, pasalnya dirinya diduga telah mengalami pengusiran atau diusir oleh sebagian kelompok masyarakat.

Adanya tindakan pengusiran atau Haikal Hassan yang diduga diusir saat kunjungannya ke Malang tersebut juga bukanlah tanpa penyebab, hal ini diketahui berdasarkan keterangan beberapa pengguna Twitter.

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi, Diduga Hina Prabowo dan Masyarakat Kalimantan, Ini Penyebab dan Kronologi Kasusnya

Lebih lanjut, mengenai kronologi Haikal Hassan yang diduga telah diusir saat berada di Malang tersebut diketahui berdasarkan salah satu unggahan video yang muncul belum lama ini di laman media sosial Twitter dan YouTube.

Dalam video tersebut terlihat kronologi Haikal Hassan yang diusir di Malang saat muncul segerombolan warga Malang yang menungguinya di luar gedung tempat dirinya berada dan mengisi sebuah agenda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x