Penerima Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp500 Juta, Bocoran Kapan Jadwal Gelombang 23 Dibuka

- 22 Januari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Simak bocoran kapan jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka oleh pemerintah.
Ilustrasi - Simak bocoran kapan jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka oleh pemerintah. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi terbaru mengenai penerima Kartu Prakerja bisa dapat uang hingga Rp500 juta beserta bocoran kapan jadwal gelombang 23 dibuka yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Kartu Prakerja gelombang 23 sudah dipastikan dibuka tahun 2022. Adapun kabar baik lainnya alumni atau penerima bisa menerima uang Rp500 juta berdasarkan informasi dari pemerintah.

Lebih lanjut, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka sebagai gelombang pembuka di tahun 2022. Keputusan pemerintah melanjutkan program ini lantaran menuai antusias yang tinggi dari masyarakat.

Baca Juga: Masuk Akun Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang Rp6 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Gabung Gelombang 23

Selain itu, Kartu Prakerja juga memberikan banyak manfaat bagi penerima, di antaranya dapat mengikuti pelatihan online yang dibiayai pemerintah, hingga mendapat uang insentif.

Adapun total jumlah rupiah yang bakal diterima oleh peserta Kartu Prakerja adalah Rp3,55 juta yang terdiri dari saldo untuk beli pelatihan, uang insentif pasca pelatihan, hingga insentif survey.

Sebelum mengetahui apa itu manfaat lainnya di mana penerima Kartu Prakerja bisa mengantongi uang hingga Rp500 juta, berikut ini syarat apabila ingin daftar program yang pertama kali diluncurkan pada April 2020 ini.

Baca Juga: Cuma 17 Orang Tipe Ini yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login di Link Berikut Dapatkan Rp 3,55 Juta

- Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal di sekolah ataupun Perguruan Tinggi

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x