Jadwal & Daftar Pemain Timnas Putri di Piala Asia 2022, Shafira Ika No Punggung 13 Paling Dicari karena Cantik

- 21 Januari 2022, 23:31 WIB
Jadwal dan daftar pemain Timnas Putri di Piala Asia 2022, no punggung 13 Shafira Ika Putri yang paling dicari karena cantik.
Jadwal dan daftar pemain Timnas Putri di Piala Asia 2022, no punggung 13 Shafira Ika Putri yang paling dicari karena cantik. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal dan daftar pemain Timnas Indonesia Putri di Piala Asia 2022, Shafira Ika Putri no punggung 13 Shafira Ika Putri yang paling dicari karena cantik.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022 usai bersaing dengan Singapura di Grup C kualifikasi Piala Asia Putri 2022.

Dalam Grup C kualifikasi Piala Asia Putri 2022, Indonesia hanya bersaing dengan Singapura usai Korea Utara dan Irak mundur dari ajang tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNews TV, Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022

Pun saat melawan Singapura, Srikandi Indonesia mampu menaklukkan lawannya dalam dua leg, masing-masing dengan skor 1-0.

Catatan tersebut menjadi oase untuk persepakbolaan putri nasional lantaran Indonesia terakhir kali berkompetisi di turnamen itu pada tahun 1989 atau 33 tahun yang lalu.

PSSI pun segera menyiapkan tim menuju ke sana. Hasilnya, terpilih 23 pemain dan mereka akan bersaing dengan tiga lawan tangguh dan berpengalaman di fase grup, tepatnya Grup B, Piala Asia 2022 yaitu Australia, Thailand dan Filipina.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia Wanita 2022 Hari Ini, Ada India vs Iran, dan Kapan Timnas Wanita Indonesia Main?

Termasuk edisi 2022, Australia sudah delapan kali tampil di kompetisi tersebut, sementara Thailand 17 kali dan Filipina 10 kali. Adapun Indonesia baru lima kali.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x