Klik Link Dashboard Kartu Prakerja Untuk Daftar Akun dan Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta

- 20 Januari 2022, 20:21 WIB
Segera klik link dashboard Kartu Prakerja untuk daftar akun agar berpeluang dapat insentif Rp2,4 juta. Cukup input KTP dan KK.
Segera klik link dashboard Kartu Prakerja untuk daftar akun agar berpeluang dapat insentif Rp2,4 juta. Cukup input KTP dan KK. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Segera klik link dashboard Kartu Prakerja untuk daftar akun agar berpeluang dapat insentif Rp2,4 juta. Cukup input KTP dan KK ke website www.prakerja.go.id.

Sebanyak 9 kriteria masyarakat telah dipastikan boleh daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id agar bisa lolos seleksi gelombang 23.

Tak lama lagi, Panitia Kartu Prakerja akan mengumumkan dibukanya seleksi gelombang 23 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Mohon Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 23 Hanya Diberikan ke Golongan Ini! Klik prakerja.go.id untuk Buat Akun

Bahkan, Menkeu Sri Mulyani memperkuat kemungkinan dibukanya seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja dengan menginformasikan pihaknya akan mencairkan anggaran.

Kartu Prakerja pada tahun 2022 ini akan menyasar sebanyak 2,9 juta peserta di seluruh penjuru Indonesia. Anggaran sebesar Rp154,8 triliun juga telah disiapkan.

Anggaran tersebut termasuk untuk membiayai program bansos lainnya seperti bansos PKH, bansos sembako, hingga BLT Dana Desa.

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp 2,5 Juta Kartu Prakerja Gelombang 23 Cair ke Pemilik KTP Ini jika Dibuka, Cek di Sini

Karena itu, jika kamu merasa masuk ke dalam 9 kriteria masyarakat yang diperbolehkan daftar akun, maka kamu berpeluang menerima insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x