Masuk Akun Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang Rp6 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Gabung Gelombang 23

- 20 Januari 2022, 07:28 WIB
Hanya dnegan login akun Kartu Prakerja, peserta bisa mendapat uang Rp6 juta per bulan melalui fitur 'Info Pekerjaan'.
Hanya dnegan login akun Kartu Prakerja, peserta bisa mendapat uang Rp6 juta per bulan melalui fitur 'Info Pekerjaan'. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini masyarakat sedang menunggu-menunggu kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka. Sudah memasuki awal tahun 2022, belum ada tanda-tanda pembukaan.

Namun jangan khawatir, kini pemilik akun Kartu Prakerja bisa login prakerja.go.id dan memanfaatkan sebuah fitur untuk mendapat kesempatan menerima uang Rp6 juta per bulan, sehingga tak perlu menunggu gelombang 23 dibuka.

Seperti yang diketahui bahwa masyarakat bisa daftar dan login akun Kartu Prakerja kapan saja walaupun belum ada pembukaan gelombang 23.

Baca Juga: 72,6 Juta Pendaftar Gagal Lolos Kartu Prakerja karena 12 Hal, Daftar Akun Gelombang 23 yang Segera Dibuka

Baca Juga: 200 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Dapat Insentif Rp2,5 Juta di Januari 2022, Cek Link Ini Tanpa Ikut Pelatihan

Sebelumnya, pemerintah memang menjanjikan Kartu Prakerja dilanjutkan pada tahun 2022, di mana ditandai dengan gelombang 23 dibuka.

Program Kartu Prakerja dilanjutkan lantaran berdasarkan survey banyaknya minat antusias masyarakat hingga manfaat yang diberikan kepada penerima.

Terbukti ada sekitar 84 juta orang yang mendaftar akun Kartu Prakerja, namun hanya 11,4 juta orang di antaranya yang lolos dan mendapat kesempatan mengikuti pelatihan online.

Baca Juga: Masih Buka! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta, Isi Form Tak Perlu Daftar Pelatihan

Baca Juga: Januari 2022 Dekati Akhir, Akhirnya Pemerintah Beri Kabar Baik Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x