Spek Atau Spesifikasi dan Bocoran Harga Yamaha Fazzio, Motor Matic Baru Mirip Vespa Nggak Bikin Kantong Bolong

- 17 Januari 2022, 20:47 WIB
Spek atau spesifikasi dan bocoran harga Yamaha Fazzio 2022, motor matic baru mirip vespa nggak bikin kantong bolong.
Spek atau spesifikasi dan bocoran harga Yamaha Fazzio 2022, motor matic baru mirip vespa nggak bikin kantong bolong. /Dok Yamaha Indonesia/

BERITA DIY - Simak spek atau spesifikasi dan bocoran harga Yamaha Fazzio 2022, motor matic baru mirip vespa nggak bikin kantong bolong.

Seperti diketahui pada hari ini, Senin, 17 Januari 2022, Yamaha merilis motor baru bernama Fazzio Hybrid Conntected.

President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto mengatakan, sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup masyarakat.

Baca Juga: Cara Bayar Pajak Motor di Indomaret Online, Bagaimana Cara Cetak e-TBPKP dan Dapat Id Pengesahan STNK

"Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha," ucapnya dalam virtual launching di Youtube Yamaha Indonesia.

Minoru menambahkan, hal yang penting untuk diperhatikan adalah Classy tak cuma berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha dinilai dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil beda.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini, serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Baca Juga: Berapa Gaji Satpol PP Yogyakarta yang Viral Pakai Motor Kawasaki ZX-25R Harga Hampir Rp 100 Juta

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x