Ini Daftar Nama 10 Juta Penerima PKH Kemensos Januari 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Rp3 Juta Cair

- 16 Januari 2022, 14:20 WIB
Daftar nama 10 juta penerima PKH Kemensos di Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, miliki ini untuk tahu kapan bansos Rp3 juta cair.
Daftar nama 10 juta penerima PKH Kemensos di Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, miliki ini untuk tahu kapan bansos Rp3 juta cair. /Dokumentasi Kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak daftar nama 10 juta penerima PKH Kemensos di Januari 2022 pada link cekbansos.kemensos.go.id, miliki ini untuk tahu kapan bansos Rp3 juta cair.

Seperti diketahui di 2022, Pemerintah menargetkan ada 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat bansos PKH dari Kemensos.

Anggaran untuk bansos PKH yang dijalankan Kemensos pada APBN 2022, mencapai Rp28,7 triliun. Yuk pastikan kamu dapat atau tidak.

TERBARU HARI INI: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil PKH Rp3 Juta Januari 2022, 10 Juta Penerima Bansos Dapat Tanda Berikut

Baca Juga: Segera Masukkan Nama ke Form Bansos Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima PKH Dapat Rp3 Juta di Januari

Dalam bansos PKH, masyarakat miskin yang disasar Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas dan ibu hamil.

Jika memenuhi syarat yang ditetapkan, masyarakat miskin per orang bisa dapat bansos PKH Rp3 juta. Bahkan jika 1 KPM memenuhi syarat bisa dapat Rp10,8 juta.

Bansos PKH sneidiri merupakan program yang dijalankan Kemensos untuk mengentaskan kemiskinan melalui pemberian akses pendidikan hingga kesehatan.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x