Kabar Gembira! Bansos Sembako BPNT 2022 Cair Lagi, Cek Daftar Nama Penerima Bantuan Kemensos di Link Ini

- 15 Januari 2022, 14:08 WIB
Bansos Sembako BPNT 2022 cair lagi Januari, cara cek online daftar nama penerima bantuan dari Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos Sembako BPNT 2022 cair lagi Januari, cara cek online daftar nama penerima bantuan dari Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram @kemensosri/

BERITA DIY - Kabar gembira! Bansos Sembako BPNT 2022 cair lagi, simak cara cek daftar nama penerima bantuan Kemensos ini di link yang ada di bawah ini.

Bansos Sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) rencananya akan kembali diberikan kepada 18,8 juta orang di tahun 2022 ini.

Sebagai informasi, pada tahun lalu, Bansos Sembako BPNT ini cair Rp 200 ribu setiap bulan kepada setiap keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta jika KTP Terdaftar di Sini, Cek Penerima di Link Ini

Namun pada tiga bulan terakhir 2021, masing-masing penerima mendapatkan tambahan dana Rp 100 ribu sehingga pada Oktober hingga Desember tahun lalu masing-masing KPM mendapatkan Rp 300 ribu per bulan.

Pada tahun ini pemerintah belum memastikan apakah akan kembali memberikan tambahan dana kepada setiap penerima atau tidak.

Berdasarkan proses pencairan pada tahun-tahun sebelumnya, Bansos Sembako BPNT cair setiap bulan. Oleh karena itu, nantikan pencairan bantuan dari Kemensos ini bulan Januari 2022 ini.

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Masuk Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Berikut cara cek online Bansos Sembako BPNT 2022 kapan cair dan tanggal berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x