Apa Itu Tembakau Gorilla Narkoba yang Dipakai Fico Fahriza? Ini Efek Samping dan Undang-Undang yang Berlaku

- 14 Januari 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Apa itu tembakau gorilla atau tembakau sintetis, narkoba yang dipakai Fico Fahriza. Ketahui efek samping dan undang-undang tentangnya.
Ilustrasi - Apa itu tembakau gorilla atau tembakau sintetis, narkoba yang dipakai Fico Fahriza. Ketahui efek samping dan undang-undang tentangnya. /PIXABAY/Humusak

BERITA DIY - Ketahui apa itu tembakau gorilla atau tembakau sintetis narkoba yang digunakan Fico Fahriza beserta efek samping pemakaian dan undang-undang yang berlaku.

Komika dan komedian Fico Fahriza ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ia diketahui memakai narkoba jenis tembakau gorilla atau tembakau sintetis.

"Iya benar (narkoba sintetis atau tembakau gorilla)," ujar Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander, Jumat, 14 Januari 2022 dikutip dari PMJ NEWS.

Baca Juga: Biodata Fico Fachriza yang Ditangkap Polisi Hari Ini, Serta Deretan Artis Kena Kasus Narkoba di Tahun 2022

Fico Fahriza diketahui ditangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis 12 Januari 2022 malam.

Fico Fahriza ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis tembakau gorilla, namun polisi belum merinci jumlahnya.

Hingga saat ini pun Fico Fahriza diketahui masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau gorilla atau tembakau sintetis.

Baca Juga: Profil Fico Fachriza, Artis Inisial FF yang Ditangkap Polisi karena Narkoba: Karier Komika, Akun IG, dll

Apa Itu Tembakau Gorilla?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x