Biodata Fico Fachriza yang Ditangkap Polisi Hari Ini, Serta Deretan Artis Kena Kasus Narkoba di Tahun 2022

- 14 Januari 2022, 14:00 WIB
Ini profil biodata Fico Fachriza dan artis ditangkap polisi kasus narkoba 2022.
Ini profil biodata Fico Fachriza dan artis ditangkap polisi kasus narkoba 2022. /Instagram.com/@ficofachriza_

BERITA DIY - Inilah biodata dan profil komika Fico Fachriza yang ditangkap polisi lengkap dengan daftar artis kena kasus narkoba pada tahun 2022 ini.

Fico Fachriza menambah deretan daftar artis yang ditangkap oleh pihak polisi, hal ini berkaitan dengan kepemilikan dan penggunaan salah satu jenis narkoba yang diduga digunakan oleh komika tersebut.

Dari beberapa sumber yang didapat diketahui bahwa Fico Fachriza sendiri telah diamankan oleh polisi beberapa waktu yang lalu. Polda Metro Jaya mengonfirmasi bahwa proses itu dilakukannya pada Kamis 13 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Profil Fico Fachriza, Artis Inisial FF yang Ditangkap Polisi karena Narkoba: Karier Komika, Akun IG, dll

Setelah ditangkap beberapa waktu yang lalu, pihak polisi pun kemudian melakukan konfirmasi bahwa benar telah terjadi penangkapan terhadap salah seorang artis Fico Fachriza yang disebutkan memiliki inisial FF.

Kepastian mengenai Fico Fachriza telah ditangkap oleh pihak polisi tersebut kemudian juga dilengkapi dengan barang bukti yang juga turut diamankan. Beberapa barang bukti narkoba jenis ganja diamankan bersamaan dengannya.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa Fico Fachriza masih berada di Polda Metro Jaya DKI Jakarta untuk mdimintai keterangan lebih lanjut hingga nantinya akan ditentukan status dari komedian tersebut.

Baca Juga: Profil Fico Fachriza, Komika Komedian Artis Inisial FF yang Tertangkap Polisi Karena Narkoba

Nama Fico Fachriza sendiri sebelumnya diketahui memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat, khususnya yang mengikuti dunia komedi, sebab dirinya aktif sebagai Stand Up Comedy beberapa waktu lalu.

Sedangkan biodata yang dimiliki oleh Fico Fachriza sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Jakarta pada 24 Mei 1994, sehingga hingga kini telah memiliki usia yaitu 27 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x