Segera Masukkan Nama ke Form Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar 10 Juta Penerima Bansos PKH Januari 2022

- 14 Januari 2022, 11:15 WIB
Segera masukkan nama ke form aplikasi berikut, jangan kaget kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Kemensos di Januari 2022.
Segera masukkan nama ke form aplikasi berikut, jangan kaget kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Kemensos di Januari 2022. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Segera masukkan nama ke form aplikasi berikut, jangan kaget kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Kemensos di Januari 2022.

Seperti diketahui, Bansos PKH merupakan salah satu program bantuan sosial Pemerintah dari Kemensos yang kembali dijalankan di tahun 2022 ini.

Bansos PKH yang merupakan program di bawah Kemensos, bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan melalui pemberian akses pendidikan hingga kesehatan.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

TERBARU HARI INI: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima Bansos PKH Januari 2022 Bukan Terdaftar di Link Kemensos, Cek Pakai Cara Baru

Adapun masyarakat miskin yang disasar dalam program Bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas hingga ibu hamil.

Apabila memenuhi syarat yang ditetapkan, per orang bisa dapat Rp3 juta. Bahkan jika seluruh anggota keluarga memenuhi syarat akan dapat Rp10,8 juta.

Dalam program Bansos PKH 2022, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp28,7 triliun. Ditargetkan ada 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat bantuan.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x