BSU 2022 Tidak Cair? Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta Tak Daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 14 Januari 2022, 11:06 WIB
BSU 2022 tidak cair? Klik link ini bisa dapt Rp 3 juta  tanpa daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek bantuan Bansos PKH cair.
BSU 2022 tidak cair? Klik link ini bisa dapt Rp 3 juta tanpa daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek bantuan Bansos PKH cair. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - BSU 2022 tidak cair? Klik link ini bisa dapat Rp 3 juta tidak perlu daftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, proses pendaftaran BLT Subsidi Gaji bukan di BPJS Ketenagakerjaan. Lembaga ini hanya bertugas untuk memberikan data calon penerima kepada Kementerian Ketenagakerjaan sesuai syarat yang ditetapkan.

Tidak hanya itu, BSU 2022 juga belum dipastikan apakah akan dilanjutkan kembali pada tahun ini atau tidak. Hal ini dikarenakan proses pencairan bantuan di tahun lalu sudah berakhir.

Baca Juga: BSU Tidak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga baru menjelaskan bahwa bantuan yang sudah dipastikan akan cair pada tahun 2022 ini adalah Bansos PKH, Bansos Sembako, BLT Desa, dan Kartu Prakerja.

Sehingga karyawan yang tidak terdaftar sebagai calon penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan sebaiknya menantikan apakah BSU 2022 ini akan cair lagi atau tidak, dengan cek melalui beberapa kanal di bawah ini:

Baca Juga: Selamat Rp 2,5 Juta Bisa Cair ke NIK KTP Ini Meski Tak Dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

1. Sosial media resmi BPJS Ketenagakerjaan

2. Sosial media resmi Kementerian Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x