Biodata Lengkap dan Nama Asli Habib Kribo yang Namanya Dicoret dari Kalangan Bani Alawi

- 13 Januari 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - Profil serta biodata lengkap dan nama asli Habib Kribo yang Namanya dicoret dari kalangan Bani Alawi.
Ilustrasi - Profil serta biodata lengkap dan nama asli Habib Kribo yang Namanya dicoret dari kalangan Bani Alawi. /Tangkap layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata lengkap dan nama asli Habib Kribo yang Namanya dicoret dari kalangan Bani Alawi.

 Nama Habib Kribo saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para warganet karna sikapnya yang menentang Habib Bahar dalam tata caranya berdakwah.

Selain itu terdengar kabar bahwa nama Habib Kribo dicoret dari kalangan Bani Alawi. Dicoretnya nama Habib Kribo dari kalangan Bani Alawi karena sikapnya yang tidak mencerminkan kalangan Bani Alawi yang menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Doni Salmanan yang Viral Usai Sawer YouTuber Sebanyak 1 Milliar Beserta Sumber Kekayaan

Kabar pencoretan Namanya dari kalangan Bani Alawi didapat dari unggahan akun Twitter @ali_hasan110 yang diposting pada tanggal 11 Januari 2022.

Dalam postingannya akun @ali_hasan110 menuliskan “Zen Kribo bukan lagi habib, sdh keluar dr Thariqoh Bani Alawi, mahu alawiy. Cukup pangiil zen botak wig kribo.”

Selain itu, akun tersebut juga menuliskan Allahyarham Habib Anis Bin Alwi Bin Ali Al Habsyi (Solo) membaca kitab mengenai Alawiyin, serta menunjukan sepotong video.

Baca Juga: Profil dan Biodata D.O. EXO: Ulang Tahun Hari Ini, 12 Januari 2022, Jadi Member Teraktif dengan Album Solo?

Dalam video tersebut ada dua ulama, ulama pertama membacakan sebuah kitab dengan Bahasa Arab dan ulama yang kedua menerjemahkan isi kitab tentang nilai-nilai kalangan Bani Alawi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network