Lunaf.com The Moon: Cara Buat Moon Phase Birthday Sesuai Tanggal Lahir di Wallpaper yang Viral di TikTok

- 13 Januari 2022, 16:28 WIB
Lunaf.com The Moon, link dan cara buat Moon Phase Birthday Calendar sesuai tanggal lahir di wallpaper lockscreen yang viral di TikTok.
Lunaf.com The Moon, link dan cara buat Moon Phase Birthday Calendar sesuai tanggal lahir di wallpaper lockscreen yang viral di TikTok. / full moon by Michael/unsplash/

BERITA DIY - Lunaf.com The Moon, simak cara buat Moon Phase birthday Calendar sesuai tanggal lahir di wallpaper lockscreen yang viral di TikTok.

Saat ini beranda for your page atau FYP media sosial TikTok sedang ramai dengan berbagai video Moon Phase birthday sesuai tanggal lahir.

Moon Phase bithday ini bisa dibuat secara online di link lunaf.com The Moon, menyesuaikan dengan tanggal lahir maupun tanggal saat ini atau calendar.

Baca Juga: Lunaf.com The Moon: Cara Buat Moon Phase Calendar, Klik Link Moonphases.co.uk jika Tanggal Lahir Tidak Ada

Sebagai informasi, Moon Phase atau fase bulan merupakn bentuk permukaan bulan yang berbeda-beda dilihat dari permukaan bumi di tempat dn waktu yang berbeda.

Secara garis besar, ada lima Moon Phase atau fase bulan yang secara umum bisa dilihat oleh manusia di bumi, yakni sebagai berikut:

1. Bulan baru (new moon)

2. Bulan sabit pertama (waxing crescent)

3. Seperempat pertama (first quarter)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x