Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 7 Juta dan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 jika Dibuka, Ini Caranya

- 13 Januari 2022, 15:10 WIB
Cari pemilik KTP bis dapat Rp 7 juta per bulan dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombng 23 jika dibuka login dashboard www.prakerja.go.id
Cari pemilik KTP bis dapat Rp 7 juta per bulan dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombng 23 jika dibuka login dashboard www.prakerja.go.id /Unspalsh.com/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 7 juta setiap bulan dan lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 jika dibuka. Simak cara mudahnya di bawah ini.

Pada tahun 2022 ini, program Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka. Informasi lengkap mengenai jadwal pendaftaran dan tanggal kapan dibuka bisa dicek di instagram resmi @prakerja.go.id atau dashboard www.prakerja.go.id.

Program ini berlaku bagi seluruh masyarakat pemilik KTP Indonesia yang memenuhi syarat dan lolos seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 24 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 akan dapat bantuan senilai Rp 2,55 juta jika lolos seleksi, serta berkesempatan untuk melamar pekerjaan yang direkomendasikan di dashboard www.prakerja.go.id.

Pemilik KTP yang bisa dapat Rp 4.000.000 - Rp 7.000.000 per bulan ini adalah mereka yang lolos seleksi kerja sebagai Manager Marketing di Yayasan Tadika Puri Jakarta Pusat.

Sebelum mengetahui syarat daftar kerja di perusahaan tersebut, simak dulu syarat daftar Kartu Prakerja Gelombng 23 agar lolos seleksi, berikut ini:

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 4,4 Juta Cair ke Orang Ini, Cek Penerima Bansos PKH Januari 2021 Modal HP dan eKTP

1. WNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x