Selamat Rp 2,5 Juta Bisa Cair ke NIK KTP Ini Meski Tak Dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Januari 2022, 10:53 WIB
Selamat Rp 2,5 juta bisa cair ke pemilik KTP ini meski tak dpt BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Kartu Prakerja.
Selamat Rp 2,5 juta bisa cair ke pemilik KTP ini meski tak dpt BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Kartu Prakerja. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat! Rp 2,5 juta bisa cair ke pemilik NIK KTP di bawah ini meskipun tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, pada tahun lalu pemerintah memberikan berupa BSU BLT Subsidi Gaji kepada jutaan karyawan dan nama penerima bantuan ini bisa dicek melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Sayangnya, proses pencairan BSU BLT Subsidi Gaji ini selesai pada akhir Desember tahun lalu. Dana Rp 1 juta yang belum dicairkan karyawan akan dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: BSU Tidak Cair? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BSU Tak Cair Meski Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan? Cek Link Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta

Meskipun demikian, masyarakat yang tidak pernah dapat BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta tidk perlu khawatir karena masih ada bantuan lain yang lebih besar yang akan dibuka pada tahun 2022 ini.

Bantuan yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2022 yang akan dimulai dengan pembukaan gelombang 23.

Hingga hari ini, program ini belum dibuka. Namun berdasarkan pantauan Berita DIY di instagram resmi @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja akan resmi dibuka kembali tahun ini.

Baca Juga: Sipp! 18,8 Juta Orang Dapat Bansos Januari Rp2,4 Juta Meski Tak Dapat BSU, Daftar Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x