Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 24 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 11 Januari 2022, 13:45 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23.
Login dashboard www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 24 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja gelombang 23.

Kartu Prakerja gelombang 23 sudah dipastikan akan dibuka pada tahun 2022 ini secara online melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Namun program ini hanya diberikan kepada para pendaftar yang belum lolos atau belum pernah daftar di Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 15 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

Sedangkan penerima Kartu Prakerja yang sudah pernah lolos seleksi tidak bisa daftar gelombang 23 karena mereka sudah mendapatkan berbagai keuntungan.

Salah satu keuntungan lain bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 yang lolos seleksi dan tidak perlu daftar gelombang 23 adalah bisa mendapatkan uang tunai Rp 12 juta hingga Rp 24 juta per bulan.

Bantuan Rp 24 juta per bulan ini diberikan dalam bentuk gaji, jika berhasil kerja sebagai Sales & Marketing Manager di PT Wisdra International, yang lowongan kerjanya tertempel di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja 2022 Bisa Dapat Rp 24 Juta per Bulan, Begini Cara Terbaru Tanpa Daftar Gelombang 23

Berikut cara dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x