Link Cara Membuat Moon Phase sesuai Tanggal Lahir dan Tambahkan ke Lockscreen yang Viral FYP di TikTok

- 11 Januari 2022, 13:13 WIB
Link dan cara cara membuat Moon Phase sesuai tanggal lahir dan menambahkan ke lockscreen yang saat ini sedang viral di FYP TikTok.
Link dan cara cara membuat Moon Phase sesuai tanggal lahir dan menambahkan ke lockscreen yang saat ini sedang viral di FYP TikTok. /Pexels.com/Philipp Fahlbusch

BERITA DIY - Simak link dan cara membuat gambar Moon Phase sesuai tangga lahir dan menambahkannya ke lockscreen yang saat ini sedang viral di FYP TikTok.

Moon Phase atau fase bulan merupakan wajah permukaan atau bentuk bulan yang berbeda-beda setiap hari jika dilihat dari bumi.

Dikutip dari laman resmi Observatorium Bosscha ITB, Moon Phase atau Fase Bulan ini terjadi akibat gerakan bulan yang mengelilingi bumi atau revolusi bulan terhadap bumi.

Baca Juga: Moon Phase Calendar Indonesia 2022: Cara Buat Wallpaper Birthday PNG, dan Apa Artinya dalam Trading Bitcoin?

Saat ini banyak orang yang menggunakan moon phase sesuai tanggal lahir mereka sebagai layar kunci handphone (HP) atau yang biasa disebut lockscreen.

Gambar lockscreen yang menggunakan Moon Phase sesuai tanggal lahir ini juga dibagikan di sosial media TikTok hingga viral dan sering masuk ke beranda for your page atau FYP banyak orang.

Sebagai contoh, gambar lockscreen pakai Moon Phase yang diunggah pemilik akun TikTok @byedipaa pada 10 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 4,4 juta orang dan disukai lebih dari 379,1 ribu orang.

Baca Juga: Cara Buat Background Moon Phase Kalender Ulang Tahun Indonesia Viral di TikTok: Apa Itu & Kalkulator Hitungan

Video berdurasi 15 detik ini juga dikomentari lebih dari 7.656 orang pengguna TikTok dan viral hingga masuk FYP banyak orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x