Cara Daftar Advance Server FF Free Fire yang Dibuka Hari Ini Melalui Link ff-advance.ff.garena.com

- 7 Januari 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Advance Server game Free Fire (FF) yang dibuka hari ini Jumat, 7 Januari 2022 melalui link ff-advance.ff.garena.com.
Ilustrasi - Cara daftar Advance Server game Free Fire (FF) yang dibuka hari ini Jumat, 7 Januari 2022 melalui link ff-advance.ff.garena.com. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERIT DIY – Berikut ini cara daftar Advance Server game Free Fire (FF) yang dibuka hari ini Jumat, 7 Januari 2022 melalui link ff-advance.ff.garena.com.

Telah diktahui bahwa Advance Sever game Advance Server game Free Fire (FF) telah dibuka pada hari ini Jumat, 7 Januari 2022.

Advance Sever kali ini merupakan gelombang kedua dari Advance Server yang sebelumnya juga sudah dibuka pada tahun 2021 kemarin.

Baca Juga: Kode Redeem FF 6 Januari 2022: Malice Joker, Pumpkin Warrior, Vandal Revolt, Green Star Token Free Fire GRATIS

Pengumuman dibukanya Advance Server game Free Fire (FF) diinformasikan melalui akun Instagram @freefirebgid tadi malam.

Bagi para Bug Hunter, kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut.

Selain Advance Server, Free Fire juga telah merilis mode terbarunya pada hari ini, Jumat 7 Januari 2022. Mode tersebut adalah Big Head.

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis 6 Januari 2022: Ambil Hadiah Bundle Criminal, Emote Raja, SCAR, MP40, M1887 dan Diamond

Dikutip dari laman resmi ff.garena.com, bahwa Free Fire adalah game menembak battle royale. Setiap permainan menempatkan 50 pemain di satu pulau.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Garena Free Fire


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x