Kronologi Kasus Kekerasan Seksual yang Diduga Dilakukan Aktivis UMY: Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

- 6 Januari 2022, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Simak kronologi dan kelanjutan kasus kekerasan seksual aktivis UMY dan respons pihak kampus.
ILUSTRASI - Simak kronologi dan kelanjutan kasus kekerasan seksual aktivis UMY dan respons pihak kampus. /PIXABAY/MIH83

BERITA DIY - Salah satu kasus dugaan kekerasan seksual kembali viral dan menjadi perbincangan, simak kronologi kasus yang diduga dilakukan oleh aktivis dari kampus UMY tersebut.

Beberapa waktu belakangan jagad media sosial kembali dihebohkan dengan terungkapnya dugaan kasus kekerasan seksual yang menyebut dan diduga dilakukan oleh salah satu aktivis yang kuliah di UMY.

Dugaan kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh aktivis UMY tersebut pertama kali diketahui berdasarkan dengan penuturan salah seorang korban yang kemudian menceritakannya di media sosial.

Baca Juga: Biodata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Terkena OTT KPK Diduga Kasus Korupsi: Karier dan Jumlah Kekayaan

Munculnya pengakuan mengenai dugaan kasus kekerasan seksual ini pun kemudian berkembang dan membuat publik media sosial memberikan sorotan mengenai bagaimana perkembangan kasus tersebut.

Tak hanya itu beberapa akun yang diketahui memiliki pengaruh dan pengikut cukup banyak pun kemudian menyampaikan atau mengunggah kronologi kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh aktivis UMY.

Salah satu akun yang kemudian mengunggah dan mempublikasi mengenai dugaan kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh aktivis UMY ini diketahui yaitu akun @dear_umycatcallers.

Baca Juga: Kronologi Kasus Bahar Bin Smith Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus HOAX oleh Polda Jabar

Dalam unggahannya pada kronologi kasus dugaan kekerasan seksual tersebut diketahui bahwa seorang korban mengaku bahwa telah mendapatkan hal yang tidak menyenangkan dari seorang pelaku yang diduga berinisial MKA.

Peristiwa yang menimpa korban dugaan kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh MKA yang disebutkan sebagai aktivis dari kampus UMY itu pun diketahui telah terjadi dalam waktu sekitar 3,5 bulan yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x