Hore! Ada Kabar Baik soal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di 2022, Buruan Login Dashboard dan Lakukan Ini

- 6 Januari 2022, 06:06 WIB
Bocoran kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 buka via login dashboard www.prakerja.go.id, 3 kriteria ini diprioritaskan lolos.
Bocoran kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 buka via login dashboard www.prakerja.go.id, 3 kriteria ini diprioritaskan lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak, ada kabar baik soal daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di 2022, buruan login dashboard www.prakerja.go.id dan lakukan langkah berikut.

Pemerintah telah memastikan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dibuka di 2022, anggaran pun telah disiapkan dalam APBN.

Adapun pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana itu bisa menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Saat ini, Kartu Prakerja menjadi program favorit Pemerintah karena insentif yang diberikan ke peserta lolos seleksi di www.prakerja.go.id, terbilang besar.

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta lolos seleksi akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif yang diberikan Pemerintah itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif pelatihan Rp1 juta, serta insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x