Update Jadwal Terbaru Hasil Pasca Sanggah PPPK Guru Tahap 2, Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id di Tanggal Ini

- 2 Januari 2022, 16:00 WIB
Inilah jadwal tanggal pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 serta cara cek di link.
Inilah jadwal tanggal pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 serta cara cek di link. /Tangkap Layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru tanggal pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 yang mengalami perubahan jadwal serta cara cek lewat gurupppk.kemdikbud.go.id.

Bagi para pendaftar PPPK Guru Tahap 2 harus sedikit bersabar untuk menantikan pengumuman hasil pasca sanggah yang diketahui mengalami perubahan jadwal dari yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dari yang sebelumnya ditetapkan bahwa tanggal pengumuman pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 akan dilakukan pada 31 Desember 2021, namun karena adanya beberapa penyebab mengalami pengunduran.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tak di sscasn.bkn.go.id, Ini Daftar Gaji P3K Guru dan Non Guru

Namun dengan keputusan terakhir yang telah ditetapkan oleh Kemdikbud beberapa waktu yang lalu bahwa pengunduran jadwal tersebut rencananya pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 akan diumumkan pada 6 Januari 2022.

Hal ini dipastikan berdasarkan pegumuman resmi melalui surat dengan Nomor Nomor 0006/B/GT.01.00/2022 tantang Penyesuaian Jadwal Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN - PPPK.

Dalam surat yang secara resmi disahkan dan diunggah dalam laman resmi PPPK pada 1 Januari 2022 yang lalu dan ditandatangani secara resmi oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan dan Ketua Seleksi PPPK Guru, Iwan Syahril.

Baca Juga: Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Uji Bisa Dicek di Akun SSCASN Masing-masing Kata Dirjen GTK Kemdikbud Ristek

Untuk nantinya dapat mengakses pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2 dapat dilakukan dengan mudah oleh para peserta yang dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah disediakan.

Berikut merupakan cara cek pengumuman hasil pasca sanggah PPPK Guru Tahap 2:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x