Maaf BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke NIK KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan Sebelum Hangus

- 31 Desember 2021, 13:09 WIB
 Pemilik NIK KTP yang tidak bisa dapat BSU Rp 1 juta dan cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Pemilik NIK KTP yang tidak bisa dapat BSU Rp 1 juta dan cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Maaf BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 pemilik NIK KTP ini, simak car acek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan sebelum hangus.

BLT Subsidi Gaji 2021 akan hangus mulai besok Sabtu, 1 Januari 2022 jika tidak diambil karena proses pencairannya berakhir hari ini.

Oleh karena itu, buruan login link kemnaker.glo.id untuk mengetahui apkah BSU Rp 1 juta sudah cair atau belum dan cek bank mana yang ditunjuk untuk menyalurkan BLT Subsidi gaji 2021 ini.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Cepat Ambil BSU Rp 1 Juta Sebelum Hangus, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang mengalami kendala saat cek BSU 2021 atau status terbaru di kemnaker.go.id tidak berubah, dapat menghubungi layanan milik Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

"Bismillah, Selamat Pagi Bu @idafauziyah. Menurut profil saya di web @BPJSTKinfo dan @KemnakerRI , saya adalah penerima BSU sebesar Rp 1 juta di BANK @BNI . Tetapi ketika saya ingin melakukan aktivasi di BANK @BNI , oleh CS diberitahukan bahwa NIK saya tidak terdaftar." tanya pemilik akun twitter @kangirshad pada 29 Desember 2021 lalu.

"Hai Kak Irshad, maaf loh sudah buat Kakak kecewa. Jika Kakak sudah konfirmasi ke Outlet BNI untuk pencairan dana BSU. Namun NIK e-KTP tidak terdaftar, saran mimin pengecekan ke Kemnaker ya. Tks -Nardo-" balas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. melalui akun twitter resminya, @BNI.

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik Nomor KTP Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut ini Berita DIY lampirkan layanan aduan seputar kendala proses pencairan BSU di laman resmi Kemnaker:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x