Besok Terakhir, Jangan Kaget BSU Tahap 5 dan 6 Cair ke Rekening! Cek Siapa Saja Dapat BLT Subsidi Gaji Di Sini

- 30 Desember 2021, 06:42 WIB
Jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini.
Jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Besok terakhir, jangan kaget BSU tahap 5 dan 6 cair ke rekening pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Cek siapa saja dapat BLT Subsidi Gaji di sini.

Seperti diketahui pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 24.00, tahun akan mengalami pergantian. BSU 2021 yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, berhenti disalurkan.

Jika kamu masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 namun terdapat masalah dalam penyaluran, BSU kamu akan hangus dan dananya dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Pada BSU tahap 5 dan 6 per pertengahan Desember 2021, ada 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji hingga akhir tahun.

Rinciannya ialah 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, 700 ribu sisanya memperoleh BSU tahap 6.

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BSU sebanyak Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x