BPUM Tahap 3 Rp1,2 Juta Cair ke Rekening di Akhir Desember Jika Punya Ini, Daftar Di Sini untuk Ambil BLT UMKM

- 22 Desember 2021, 17:06 WIB
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Rp1,2 juta cair ke rekening di akhir Desember jika punya ini, daftar di sini untuk ambil BLT UMKM.
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Rp1,2 juta cair ke rekening di akhir Desember jika punya ini, daftar di sini untuk ambil BLT UMKM. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Rp1,2 juta cair ke rekening di akhir Desember jika punya ini, daftar di sini untuk ambil BLT UMKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke UMKM yang masuk dalam daftar penerima BLT UMKM, namun belum dapat.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM selama ini bisa cek ke link BLT eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Namun pada bulan Desember 2021, link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya dapat melalui eform.bri.co.id dan Biduk UMKM.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta pelaku usaha mikro di semester II 2021. Pencairan BLT UMKM itu sejak Juli 2021.

Sedangkan di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2 cair ke 9,8 juta UMKM. Artinya penerima BLT UMKM 2021 mencapai 12,8 juta.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x