Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tak di sscasn.bkn.go.id, Ini Daftar Gaji P3K Guru dan Non Guru

- 21 Desember 2021, 20:41 WIB
Cek pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 terbaru tak di sscasn.bkn.go.id, ini jawaban berapa gaji PK3 Guru dan Non Guru.
Cek pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 terbaru tak di sscasn.bkn.go.id, ini jawaban berapa gaji PK3 Guru dan Non Guru. /Fikron/

BERITA DIY - Cek pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 terbaru tak di sscasn.bkn.go.id, ini jawaban berapa gaji PK3 Guru dan Non Guru.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 telah diumumkan mulai hari ini, Selasa, 21 Desember 2021, berdasar info gurupppk.kemdikbud.go.id.

Adapun daftar peserta lolos seleksi PPPK Guru tahap 2 pada tahun ini, sebelumnya telah memenuhi ambang batas atau passing grade ujian.

Baca Juga: Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2, Jadwal Tahap 3 Kapan Buka?

Terdapat 4 materi ujian dalam seleksi PPPK Guru tahap 2, meliputi kompetensi teknis, sosial kultural, manajerial hingga wawancara P3K.

Seleksi PPPK sendiri diselenggarakan pada 7 Desember 2021 silam. Artinya jika kamu ikut tes P3K pada waktu itu, bisa jadi kamu jadi peserta lolos.

P3K merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Perbedaannya dengan PNS, yakni masa kerja PPPK hanya dalam jangka waktu tertentu yang disepakati.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman Kelulusan P3K Cek Di Sini, Lakukan Ini Jika Tak Lolos

Berikut cara untuk cek PPPK yang lolos seleksi, bukan di sscas.bkn.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x