Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2, Jadwal Tahap 3 Kapan Buka?

- 21 Desember 2021, 15:04 WIB
cara cek pengumumn hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 tahun 2021 melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id dan SSCASN di link sscasn.bkn.go.id dan cara cek jadwal tahap 3 kapan dibuka.
cara cek pengumumn hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 tahun 2021 melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id dan SSCASN di link sscasn.bkn.go.id dan cara cek jadwal tahap 3 kapan dibuka. /Peggy Marco/Pixabay/Seputar Lampung

BERITA DIY - Klik link gurupppk.kemdikbud.go.id, cek pengumuman hasil seleksi PPPK Guru Tahap 3 dan ketahui update terbaru soal jadwal Tahap 3 kapan dibuka, di bawah ini.

Hari ini, Selasa, 21 Desember 2021, pengumuman hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Guru Tahap 2 sudah diumumkan dan bisa dicek melalui dua kanal resmi.

Kanal untuk cek pengumuman PPPK Guru Tahap 2 adalah laman resmi Kemdikbud di link gurupppk.kemdikbud.go.id dan laman BKN di link sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Daftar Gaji PPPK Guru 2021 Tahap 1-3 Usai Cek Nama Anda di PDF Link sscasn.bkn.go.id dan Klik Kemendikbud

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Sebagai informasi, batas usia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 59 pada saat pendaftaran PPPK Guru 2021 ini.

Berikut cara cek pengumumn hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 di SSCASN maupun Kemdikbud:

Baca Juga: Hari Ini Diumumkan, Begini Cara Cek Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 di SSCASN dan gurupppk.kemendikbud.go.id

LINK gurupppk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x